Apa akun IG Evans Robert yang Asli? Profil dan Biodata Wasit di Laga Korea Selatan vs Indonesia, Ternyata Terkenal Kontroversial? Cek Perjalanan Karir dan Prestasinya

Apa akun IG Evans Robert yang Asli? Profil dan Biodata Wasit di Laga Korea Selatan vs Indonesia, Ternyata Terkenal Kontroversial? Cek Perjalanan Karir dan Prestasinya

Apa akun IG Evans Robert yang Asli? Profil dan Biodata Wasit di Laga Korea Selatan vs Indonesia, Ternyata Terkenal Kontroversial? Cek Perjalanan Karir dan Prestasinya--

Selain itu, Evans juga terlibat dalam memimpin pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Asia pada tahun 2019, menegaskan perannya sebagai salah satu wasit terkemuka dalam kancah sepak bola internasional.

Tidak hanya itu, Evans juga telah mengambil bagian dalam Piala Asia pada tahun 2023, sebelum kembali dipercaya untuk memimpin dalam Piala Asia U-23 2024.


Dalam turnamen terakhir ini, Evans telah memimpin satu pertandingan antara Tajikistan dan Irak, dengan kemenangan akhir 4-2 untuk tim Irak.

Namun, di balik prestasi dan pengalaman yang dimilikinya, nama Shaun Evans juga telah menimbulkan kontroversi, terutama di mata suporter Timnas Indonesia. Keputusan kontroversial yang pernah diambilnya, seperti dalam pertandingan Liga 1 antara Persija dan Persib pada tahun 2017, menjadi catatan yang tidak terlupakan bagi banyak pihak.

Baca juga: Sosok Melian Lin Viral Tiktok Siapakah Dirinya? Penyebab Perseteruan di Grand Heaven Surabaya hingga Sujud-sujud, Benarkah Rebutan Warisan?



×

Baca juga: Dhika Himawan Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Biodata Tunangan Brandon Salim, Benarkah Bukan dari Keluarga Bukan Orang Sembarangan?

Selain itu, gaya bertindak Evans yang cenderung 'murah' dalam memberikan kartu kuning juga menjadi sorotan tersendiri.

Hal ini menunjukkan pentingnya bagi para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tetap menjaga emosi mereka dalam menghadapi keputusan-keputusan kontroversial yang mungkin diambil oleh Evans dalam pertandingan mendatang.

Biodata Shaun Evans Robert

  • Nama lengkap : Shaun Evans Robert
  • Tanggal Lahir : 21 Oktober 1987
  • Usia: 36 tahun
  • Profesi : Wasit
  • Kewarganegaraan: Australia
  • Akun IG: - 

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya