CEK Fakta Jordi Onsu Pindah Agama? Benarkah dari Katolik ke Islam? Cek Profil dan Biodata Adik Ruben Onsu yang Jadi Sorotan Wargaet

CEK Fakta Jordi Onsu Pindah Agama? Benarkah dari Katolik ke Islam? Cek Profil dan Biodata Adik Ruben Onsu yang Jadi Sorotan Wargaet

Dilarikan ke UGD Ruben Onsu Sakit Apa? Kondisi Terkini dan Kronologi Lengkap hingga Evakuasi Dibeberkan Asisten--

Biodata Jordi Onsu

  • Nama lengakap: Evan Jordi Onsu
  • Nama panggung: Jordi Onsu
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 12 Juni 1993
  • Umur: 30 tahun
  • Agama : Katolik
  • Pekerjaan: Aktor, presenter, komedian, model, dan pengusaha
  • Tahun aktif: 1998 - sekarang

Ruben dan Jordi dikenal sebagai kakak adik yang sukses dalam membangun kerajaan bisnis bersama. 

Jordi Onsu, sebagaimana Ruben Onsu, telah lama terlibat dalam dunia hiburan sejak tahun 1998. Jordi memulai kariernya sebagai seorang aktor cilik dengan memerankan karakter Gagas dalam sinetron "Saras 008".


Sejak saat itu, ia telah menjadi figur yang sering muncul di layar televisi, baik dalam sinetron maupun film.

Sama seperti Ruben, Jordi juga sukses dalam karier komedi dan sebagai seorang pembawa acara.

Baca juga: Siapa Melian Lin yang Viral? Video Konflik 2 Istri di Grand Heaven hingga Sujud-Sujud dan Masuk FYP Tiktok, Bagaimana Kronologi dan Apa Penyebabnya?



×

Baca juga: Sejarah dan Keajaiban Pulau Salah Namo yang jadi Destinasi Wisata Baru di Ujung Sumatera Utara Cukup 120 Kilometer Aja dari Kota Medan

Namun, setelah sukses membangun kerajaan bisnis bersama Ruben, Jordi mulai mengurangi kehadirannya di dunia hiburan dan lebih memusatkan perhatiannya sebagai seorang pengusaha.

Meskipun keduanya telah meraih sukses yang gemilang dalam dunia hiburan, Ruben dan Jordi tidak berpuas diri di situ.

Keduanya kemudian bersama-sama mendirikan PT Onsu Pangan Perkasa, sebuah kerajaan bisnis yang telah memberikan pekerjaan kepada ribuan karyawan.

Dalam perusahaan yang mereka pimpin bersama, Jordi menempati posisi sebagai Presiden Direktur. Namun, di tengah kesibukannya mengurusi bisnis, Jordi memutuskan untuk membatasi keterlibatannya dalam dunia hiburan.

Meski telah meraih banyak prestasi, hubungan antara Ruben dan Jordi dilaporkan mengalami ketegangan. Kabar ini mencuat ketika Jordi, melalui siaran langsung di media sosialnya, mengungkap bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan sang kakak.

Sebuah cuplikan video menampilkan Jordi yang mengucapkan kata-kata yang menimbulkan kesan ketidaknyamanan terhadap Ruben, sayangnya, bagian tersebut telah disensor.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya