UNP vs UNP! Siapakah yang Berhasil jadi Juara Universitas Terbaik di Padang? Benarkah Mampu Mencetak UniRank ke 23 di Tingkat Nasional?

UNP vs UNP! Siapakah yang Berhasil jadi Juara Universitas Terbaik di Padang? Benarkah Mampu Mencetak UniRank ke 23 di Tingkat Nasional?

kampus-freestocks-photos/pixabay-

Salah satu lembaga yang memberikan peringkat universitas di seluruh dunia adalah UniRank.

Lembaga ini melakukan penilaian terhadap ribuan universitas, memberikan pandangan yang lebih luas tentang kualitas pendidikan di berbagai tempat.


Pada artikel ini, kita akan fokus pada empat universitas terbaik di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, berdasarkan peringkat UniRank.

Baca juga: Dimana Letak Air Terjun Tertinggi yang ada di Sumatera Utara? Benarkah Bisa Kalahkan Monas?

Universitas Terbaik di Kota Padang menurut UniRank



×

1. Universitas Negeri Padang
Peringkat Nasional: 23
Peringkat Dunia: 2121
Universitas Negeri Padang (UNP) menempati posisi teratas di antara universitas di Kota Padang. Sebagai universitas negeri, UNP menawarkan berbagai program studi dan dikenal dengan fasilitas serta kualitas pengajarannya. Peringkat yang tinggi di tingkat nasional menunjukkan reputasi yang kuat dalam lingkup pendidikan Indonesia.

2. Universitas Andalas
Peringkat Nasional: 30
Peringkat Dunia: 2574
Universitas Andalas (Unand) adalah salah satu universitas tertua di Indonesia, dengan sejarah panjang dalam dunia pendidikan. Unand dikenal dengan program-program studinya yang beragam dan lingkungan kampus yang luas. Peringkat yang cukup tinggi di tingkat nasional membuktikan bahwa universitas ini memiliki daya saing yang kuat.

Baca juga: Jalankan Misi Baru? Inilah Potret Wacana Pemekaran Wilayah Jawa Tengah, Membahas 7 Kabupaten dan 2 Kota Berpotensial Menjadi Provinsi Banyumasan

TAG: #padang
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya