3 Mall Terbesar di Pekanbaru, Pilihan Terbaik untuk Berbelanja dan Bersantai Bersama Keluarga, Banyak Buruan Diskon Murah Meriah

3 Mall Terbesar di Pekanbaru, Pilihan Terbaik untuk Berbelanja dan Bersantai Bersama Keluarga, Banyak Buruan Diskon Murah Meriah

mall-StockSnap/pixabay-

3 Mall Terbesar di Pekanbaru, Pilihan Terbaik untuk Berbelanja dan Bersantai Bersama Keluarga, Banyak Buruan Diskon Murah Meriah.

Awas Kepincut! 3 Mall Mewah di Pekan Baru Bak Istana Raja, Emak-Emak Sering Nongkrong Arisan Sambil Nikmati Kulineran, Buruan Kesini!


Pekanbaru, salah satu kota yang menjadi pusat peradaban di Kepulauan Riau, tak henti-hentinya mengalami perkembangan pesat.

Salah satu indikatornya adalah pesatnya pembangunan infrastruktur di berbagai daerah, terutama di sektor ritel dan hiburan.

Mall-mall menjadi simbol kemajuan, tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan hiburan bagi warga setempat.



×

Baca juga: UNP vs UNP! Siapakah yang Berhasil jadi Juara Universitas Terbaik di Padang? Benarkah Mampu Mencetak UniRank ke 23 di Tingkat Nasional?

Baca juga: Siapa Pacar Evans Robert Alias Shaun Evans, Wasit Piala Asia U23 di Laga Korea Selatan vs Indonesia Ternyata Terkenal Kontroversial? Cek Usia, Karir hingga Akun IG

Mall di Pekan Baru

  1. Mall SKA

Mall SKA, yang berdiri megah sejak tahun 2014, telah menjadi ikon belanja modern di Pekanbaru.

Dengan konsep yang terus berkembang dan inovatif, mall ini tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga menjadi tempat untuk bersosialisasi dan menikmati hiburan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya