Biodata Profil Bisma Aria Nugraha, Anggota Band Rocket Rockers yang Diduga Telantarkan Anak dari Mantan Istrinya Chacha Thaib, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Bisma Aria Nugraha, Anggota Band Rocket Rockers yang Diduga Telantarkan Anak dari Mantan Istrinya Chacha Thaib, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Bisma-Instagram-

Tuduhan Penelantaran Anak: Bukti di Media Sosial
Melalui akun X miliknya, @chacathalib, Chacha Thaib membagikan tangkapan layar percakapan dengan Bisma yang menunjukkan keluhan terkait nafkah untuk anak mereka. Salah satu pesan Bisma yang paling kontroversial adalah terkait uang makan anak.

Dalam tangkapan layar tersebut, Bisma mengatakan bahwa anaknya bisa makan dengan biaya Rp8.000 per makan, sama seperti dirinya. "Makan bisa juga kaya ayahnya. Sehari 8.000 perak sekali makan juga bisa hidup," tulis Bisma dalam percakapan tersebut, yang dibagikan Chacha pada Selasa, 23 April 2024.


Tak hanya itu, Chacha juga mengungkap bahwa uang sekolah anak mereka, yang berjumlah Rp850.000, sempat terhenti beberapa kali. Bisma, yang mengaku sedang kesulitan finansial, bahkan mengusulkan agar anak mereka tidak bersekolah untuk sementara waktu. "Bisa gak usah sekolah dulu? Aku belum ada uang. Terserah kamu mau anggap apa, tapi ya itu memang solusinya," tulis Bisma dalam pesan tersebut.

Reaksi Publik dan Konfirmasi
Unggahan Chacha Thaib cepat menjadi viral, dan banyak netizen yang bereaksi dengan kritikan tajam terhadap Bisma. Tuduhan penelantaran anak yang disampaikan Chacha memicu kemarahan publik, dengan banyak yang menuntut agar Bisma bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai ayah.

Namun, setelah kasus ini ramai di media sosial, Chacha Thaib mengonfirmasi bahwa Bisma telah menghubungi anaknya. Dalam Instagram story-nya, Chacha mengatakan bahwa nominal nafkah untuk anak mereka sebenarnya sudah disepakati saat bercerai dengan Bisma. Namun, dia tetap menyayangkan tindakan Bisma yang dianggap tidak memenuhi kesepakatan tersebut.



×

Menurut Undang-Undang Perlindungan Anak, penelantaran anak adalah tindakan yang dapat dibawa ke ranah hukum, yang berarti Bisma bisa menghadapi konsekuensi serius jika terbukti bersalah.

Baca juga: Profil Dan Biodata Adela Shahira, Istri Dari Pemain Timnas Indonesia Adi Satryo: Lengkap Dengan Akun IG, Usia Hingga Tanggal Lahir

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya