Siapa Boniriana? Istri Baru Bisma Rocket Rockers yang Diduga Mentelantarkan Anak dari Mantan Istri Chacha Thaib, Awas Bukan Orang Sembarangan

Siapa Boniriana? Istri Baru Bisma Rocket Rockers yang Diduga Mentelantarkan Anak dari Mantan Istri Chacha Thaib, Awas Bukan Orang Sembarangan

Bisma-Instagram-

Chacha Thaib Mengungkap Keluhannya di Media Sosial

Melalui akun X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), @chacathalib, Chacha Thaib membagikan serangkaian tangkapan layar yang menunjukkan percakapan dengan Bisma. Isi percakapan ini mengejutkan banyak orang, karena menggambarkan situasi di mana Chacha harus berjuang sendiri untuk menghidupi anak mereka.


Salah satu pesan yang paling kontroversial adalah ketika Bisma mengatakan bahwa anaknya bisa makan dengan biaya Rp8.000 per makan, sama seperti dirinya. "Makan bisa juga kaya ayahnya. Sehari 8.000 perak sekali makan juga bisa hidup," tulis Bisma dalam percakapan tersebut, yang kemudian dibagikan Chacha pada Selasa, 23 April 2024.

Tidak hanya soal biaya makan, Chacha juga menyebutkan bahwa Bisma sempat menolak untuk membayar uang sekolah anak mereka, yang berjumlah Rp850.000, karena alasan kesulitan finansial. Bahkan, Bisma sempat mengusulkan agar anak mereka tidak bersekolah untuk sementara waktu.

"Bisa gak usah sekolah dulu? Aku belum ada uang. Terserah kamu mau anggap apa, tapi ya itu memang solusinya," demikian isi pesan yang dibagikan Chacha.



×

Reaksi Publik dan Konfirmasi dari Pihak Bisma

Unggahan Chacha di media sosial langsung menjadi viral, memicu reaksi keras dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan Bisma dan mendesak agar ia bertanggung jawab atas anaknya.

Beberapa orang bahkan menyerukan agar Chacha membawa kasus ini ke jalur hukum, karena penelantaran anak adalah pelanggaran serius menurut Undang-Undang Perlindungan Anak.

Namun, setelah kasus ini ramai di media sosial, Chacha Thaib mengonfirmasi bahwa Bisma telah menghubungi anaknya.

Dalam Instagram story-nya, Chacha menjelaskan bahwa besaran nafkah untuk anak mereka sudah disepakati saat perceraian, tetapi ia merasa bahwa Bisma tidak memenuhi kewajiban tersebut secara konsisten. Dia berharap Bisma akan memperbaiki sikap dan memenuhi kewajiban sebagai seorang ayah.

Bisma Rocket Rockers: Sejarah Singkat dan Kehidupan Pribadi

Bisma Aria Nugraha dikenal sebagai bassis dari band Rocket Rockers, yang telah berdiri sejak 1998.

Band ini memiliki penggemar yang cukup banyak dan telah merilis beberapa album sukses. Dalam kehidupan pribadinya, Bisma menikah dengan Chacha Thaib pada tahun 2013, namun pernikahan tersebut berakhir pada 2019. Mereka memiliki seorang putri yang hak asuhnya jatuh ke tangan Chacha.

Setelah bercerai, Bisma tetap aktif di dunia musik dan juga menjalankan bisnis fashion bernama GVFI dan Karibatur.

Baca juga: Profil Dan Biodata Adela Shahira, Istri Dari Pemain Timnas Indonesia Adi Satryo: Lengkap Dengan Akun IG, Usia Hingga Tanggal Lahir

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya