Siapa Chacha Thaib? Selebgram Sekaligus Mantan istri Bisma Rocket Rockers yang Ungkap Kelakuan Mantan Suami Hanya Berikan Uang Makan 8 Ribu per Hari

Siapa Chacha Thaib? Selebgram Sekaligus Mantan istri Bisma Rocket Rockers yang Ungkap Kelakuan Mantan Suami Hanya Berikan Uang Makan 8 Ribu per Hari

Chaca-Instagram-

Menurut Chacha, jumlah ini seharusnya dianggap sebagai utang dan Bisma harus mencicilnya.

Chacha juga menambahkan bahwa pembayaran biaya sekolah anak mereka yang hanya Rp850.000 pun tertunda.


Dia mengungkapkan bahwa Bisma mengaku tidak mampu memenuhi nafkah anak maupun biaya sekolah.

Unggahan ini membuat warganet terkejut, dan banyak yang mengungkapkan dukungan untuk Chacha, sementara yang lain mempertanyakan tindakan Bisma.

Tidak hanya di media sosial X, unggahan Chacha juga menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya, termasuk Instagram.



×

Kolom komentar akun Bisma Rocket Rockers langsung dibanjiri oleh berbagai tanggapan dari warganet.

Banyak yang menyuarakan keprihatinan atas perlakuan yang diterima Chacha dan anaknya.

Sosok Chacha Thaib pun menjadi sorotan. Annisa Nadzirani Thaib, atau yang akrab dipanggil Chacha, menikah dengan Bisma Rocket Rockers di usia 22 tahun.

Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2019 ketika Chacha berusia 29 tahun.

Setelah perceraian, Chacha Thaib aktif sebagai influencer di media sosial. Akunnya di Instagram kini memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

Baca juga: Siapa Boniriana? Istri Baru Bisma Rocket Rockers yang Diduga Mentelantarkan Anak dari Mantan Istri Chacha Thaib, Awas Bukan Orang Sembarangan

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya