Tak Sabar? Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Rilis di Indonesia Kapan? Terkuak di Sini Bocoran Speseifikasi Gahar di Kelas Atas, Siapkan Berapa Duit?

Tak Sabar? Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Rilis di Indonesia Kapan? Terkuak di Sini Bocoran Speseifikasi Gahar di Kelas Atas, Siapkan Berapa Duit?

Tak Sabar? Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 6 Rilis di Indonesia Kapan? Terkuak di Sini Bocoran Speseifikasi Gahar di Kelas Atas, Siapkan Berapa Duit?--

Pemilihan Paris sebagai lokasi acara tidaklah tanpa alasan. Kota Cahaya dan Cinta ini dipilih karena menjadi tuan rumah Olimpiade 2024 yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang, dan Samsung merupakan salah satu sponsor utamanya.

Momentum pesta olahraga empat tahunan ini akan dimanfaatkan oleh Samsung untuk memperkenalkan produk-produk gadget terbarunya.


Diperkirakan bahwa Galaxy Unpacked di Paris akan menjadi yang terbesar sejauh ini. Hal ini disebabkan oleh banyaknya perangkat baru yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Selain dari Galaxy Z Fold 6, Samsung juga akan meluncurkan beberapa produk lainnya seperti Galaxy Z Fold 6 Ultra, Galaxy Z Fold 6 FE, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Z Flip FE. Tidak hanya itu, Samsung juga akan merilis Galaxy Watch 7, Galaxy Buds, dan tentunya Galaxy Ring.

Baca juga: Sosok Melian Lin Viral Tiktok Siapakah Dirinya? Penyebab Perseteruan di Grand Heaven Surabaya hingga Sujud-sujud, Benarkah Rebutan Warisan?



×

Baca juga: Siapa Afia Rahmatunufus? Mahasiswi Unikom yang Kepergok Curi Barang Penghuni Kost, Diduga Penuhi Gaya Hidup Hedon Jadi Alasannya: Begini Tampangnya

Meskipun Sammobile seringkali akurat dalam memberikan bocoran informasi, namun tetap perlu diingat bahwa ada kemungkinan bahwa jajaran produk yang dirilis pada Galaxy Unpacked bisa mengalami perubahan.

Dalam dua bulan ini, tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung dapat mengubah strategi mereka sehingga beberapa produk mungkin tidak akan diumumkan dalam acara tersebut.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya