Sosok Yuki Adik Angkat Nikita Mirzani, Cek Profil Lengkap, Usia hingga Keluarga, Punya Bakat Modeling hingga Suara Merdu?

Sosok Yuki Adik Angkat Nikita Mirzani, Cek Profil Lengkap, Usia hingga Keluarga, Punya Bakat Modeling hingga Suara Merdu?

Asal-Usul Yuki Adik Angkat Nikita Mirzani, Cek Profil Lengkap, Usia hingga Keluarga, Punya Bakat Modeling hingga Suara Merdu?--

Asal-Usul Yuki Adik Angkat Nikita Mirzani, Cek Profil Lengkap, Usia hingga Keluarga, Punya Bakat Modeling hingga Suara Merdu?

Nikita Mirzani, seorang artis terkenal di Indonesia, telah menjadi perbincangan publik karena berbagai kontroversi yang melibatkannya.


Setelah kabar tentang hubungannya dengan anak sulungnya, Lolly, mereda, kini muncul kabar mengenai berakhirnya hubungan romantisnya dengan seorang pria bernama Rizky Irmansyah.

Namun, sorotan kembali tertuju pada Nikita Mirzani setelah ia memperkenalkan seorang perempuan bernama Yuki sebagai adik angkatnya.

Baca juga: Agama Rayn Wijaya Kriten atau Budha? Tunangan Ranty Maria Sempat Pindah Kepercayaan, Cek Profil dan Biodata, Pekerjaan hingga Kekayaan dan Prestasinya



×

Baca juga: Profesi Rayn Wijaya Tunangan Ranty Maria Jadi Apa Selain Aktor? Cek Profil dan Biodata, Akun IG, hingga Pekerjaan Calon Suami Mantan Ammar Zoni 

Baca juga: Siapa Rayn Wijaya? Artis Indonesia yang Lamar Ranty Maria Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Disney Sea Tokyo Jadi Saksi Keromantisan

Hal ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen mengenai siapa sebenarnya Yuki yang diakui sebagai adik perempuannya oleh Nikita Mirzani.

Yuki, yang profilnya diungkap dalam tayangan kanal YouTube Crazy Nikmir REAL adalah anak sulung dari empat bersaudara yang berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi yang kurang mampu.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya