Ghea Indrawari Tak Buru-Buru Cari Jodoh Saat Didesak Anang Hermansyah untuk Segera Menikah, Natizen Auto Ngamuk

Ghea Indrawari Tak Buru-Buru Cari Jodoh Saat Didesak Anang Hermansyah untuk Segera Menikah, Natizen Auto Ngamuk

Ghea-Instagram-

Awalnya, Anang bertanya tentang usia Ghea. Saat mengetahui bahwa Ghea berusia 26 tahun, ia tampak terkejut karena penyanyi muda itu belum memiliki pasangan dan belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

"Umur berapa sih kamu?" tanya Anang.
"26," jawab Ghea.
"26? Terus kamu mau menikah umur berapa?" lanjut Anang.
"Nggak kepikiran," jawab Ghea, dengan nada yang santai.


Reaksi Anang terhadap jawaban Ghea memperlihatkan keheranan yang berlebihan, yang kemudian berujung pada pertanyaan lebih dalam mengenai keinginan Ghea untuk menikah. Anang bahkan memberikan nasihat kepada Ghea agar segera mencari pasangan sebelum terlambat, seakan-akan ada batas waktu untuk hal tersebut.

"Berarti nggak nikah?" tanya Anang dengan nada yang menekan.
"Kalau ada jodohnya ya menikah," jawab Ghea dengan tegas.

Obrolan tersebut terus berlanjut dengan Anang yang mencoba menggali lebih dalam tentang kehidupan pribadi Ghea, bahkan mempertanyakan orientasi seksualnya. Hal ini membuat netizen marah karena dianggap melewati batas. Salah satu pertanyaan yang membuat netizen bereaksi keras adalah ketika Anang bertanya apakah Ghea menyukai laki-laki.



×

"Ngga naksir orang? Kamu suka laki-laki kan?" tanya Anang.
"Suka lah," jawab Ghea, dengan nada kesal.

Tanggapan netizen pun bermunculan, mengekspresikan ketidaknyamanan mereka terhadap cara Anang menginterogasi Ghea. Banyak yang menilai bahwa pertanyaan tersebut sangat pribadi dan tidak seharusnya diutarakan dalam acara publik.

Baca juga: Penyebab Jokpin Alias Joko Pinurbo Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas di RS Panti Rapih, Begini Kata Istrinya, Cek Karya Terakhir

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya