Biodata Tampang Jeje Penerjemah Shin Tae Young Pelatih Timnas Indonesia, Lengkap: Nama Asli, Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Biodata Tampang Jeje Penerjemah Shin Tae Young Pelatih Timnas Indonesia, Lengkap: Nama Asli, Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Jeje-Instagram-

Gaya Menerjemahkan Jeong Seok-seo yang Unik
Unggahan akun X @MafiaWasit menyoroti gaya Jeje yang penuh ekspresi saat menerjemahkan kemarahan Shin Tae-yong kepada para pemain.

Dalam video tersebut, Jeje terlihat mengikuti ekspresi Shin Tae-yong, lengkap dengan gerakan tangan dan nada yang tegas. Tak ayal, aksi ini memicu beragam reaksi dari warganet.


"Orang tua lagi ngomong malah diikuti," komentar seorang warganet. Sementara itu, akun @MafiaWasit membalas dengan candaan, "Emang ga sopan ini penerjemahnya Shin Tae-yong." Meskipun dianggap agak kurang sopan oleh sebagian orang, banyak juga yang mengapresiasi kemampuan Jeje dalam menyampaikan pesan Shin Tae-yong dengan tepat.

Mengenal Lebih Dekat Jeong Seok-seo
Jeong Seok-seo ternyata bukan orang baru di Indonesia. Pemuda asal Korea Selatan ini telah tinggal di Indonesia selama lebih dari 14 tahun. Sejak SMA, Jeje sudah belajar bahasa Indonesia dan kemudian melanjutkan studinya di Indonesia.

Ia pernah menempuh pendidikan di jurusan Sistem Informasi di Binus University, tetapi minatnya pada sepak bola membuatnya juga mengambil kursus kepelatihan lisensi D PSSI.



×

Awalnya, Jeje adalah penerjemah lepas untuk Shin Tae-yong. Namun, kemampuannya dalam menerjemahkan dan pengetahuannya tentang sepak bola membuatnya direkomendasikan untuk bekerja dengan PSSI. Kontraknya pun kini telah diperpanjang oleh PSSI.

Baca juga: Apa Instagram Yuki Adik Angkat Nikita Mirzani yang Diadopsi dari Keluarga Kurang Mampu? Paras Cantik Menawan, Suara Merdu dan Pandai Modeling?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya