Potret Biodata Zita Anjani Ketua DPRD DKI Jakarta yang Viral Unggah Foto Starbuck di Mekkah Hingga Buka Jilbab Usai Selesai Pemilu, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Potret Biodata Zita Anjani Ketua DPRD DKI Jakarta yang Viral Unggah Foto Starbuck di Mekkah Hingga Buka Jilbab Usai Selesai Pemilu, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Zita -Instagram-

itu salah satu yang saya harapkan. Tapi netizen justru terfokus pada siapa pembawa pesannya, bukan isi pesannya," tulis Zita.

Lebih lanjut, Zita mengungkapkan kepeduliannya terhadap Palestina dan menyebut telah melakukan aksi nyata untuk mendukung masyarakat di sana.


"Saya sangat prihatin pada kasus teror dan genosida besar-besaran pada saudara-saudara kita di Palestina, dan saya memanfaatkan akun sosial media saya untuk menyuarakannya.

November 2023 saya memulai donasi dengan menyumbangkan jam tangan kesayangan saya, lalu diikuti teman-teman kader PAN dan masyarakat," jelasnya.

Namun, banyak warganet yang salah memahami niat Zita, yang akhirnya berujung pada kritik dan cibiran.



×

Zita mengimbau warganet untuk lebih bijak dalam menanggapi postingan di media sosial, dan menyebut bahwa satu foto bisa memunculkan banyak interpretasi yang berbeda.

"Saya mengajak kita semua agar lebih bijak dengan narasi yang mudah dibuat di media sosial, bahwa dari 1 foto muncul banyak narasi liar lainnya. Pihak tertentu bisa memanfaatkan peluang ini untuk memecah belah kita," katanya.

Zita juga meminta masyarakat untuk tidak menghakimi seseorang hanya berdasarkan penampilan atau penilaian yang dangkal.

Baca juga: Agama Joko Pinurbo Katolik atau Islam? Berikut Biodata Lengkap, Nama Istri dan Anak Jokpin, Tinggalkan Nurnaeni Amperawati Firmina?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya