Biodata dan Profil Alca Octaviani, Istri Bintang Emon yang Viral Usai Diduga Positif Narkoba, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Biodata dan Profil Alca Octaviani, Istri Bintang Emon yang Viral Usai Diduga Positif Narkoba, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Alca-Instagram-

Alca pun membenarkan, tetapi dengan penjelasan bahwa ini semua karena obat flu yang ia konsumsi.

Bintang Emon berbagi tangkapan layar pesan teks antara dirinya dan istrinya, di mana Alca mengungkapkan bahwa ia minum obat flu yang disarankan oleh apoteker.


"Hasilnya positif wkwkwk. Gara-gara minum obat flu wey," tulis Alca dalam pesan tersebut, disertai emoji tertawa terbahak-bahak.

Bintang Emon yang juga terkejut dengan hasil tes itu bertanya lebih lanjut, dan Alca mengonfirmasi bahwa obat flu yang ia minum ternyata memiliki kandungan yang dapat memicu hasil positif pada tes narkoba. "Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu. Nalgestan atau apa tuh, yang disuruh barengin sama Actifed.

Dari situ, pas dicek kandungannya," jelas Alca, yang merasa dirinya seperti tersangka.



×

Karena hasil yang tidak terduga ini, Alca disarankan untuk menjalani pemeriksaan ulang minggu depan.

"Minggu depan disuruh ulang wkwkwk. Ntar aku ceritain deh. Aku benar-benar bikin satu lab (laboratorium) kebakaran jenggot," kata Alca dalam pesannya, dengan emoji tertawa yang menunjukkan betapa lucunya kejadian ini.

Bintang Emon hanya bisa terheran-heran dengan kisah ini. Ia bergurau bahwa istrinya akan langsung dicurigai dan dibawa ke tempat rehabilitasi jika hasilnya benar-benar dianggap serius. "Astaga. Kalau nggak pasti digiring ke rehab," tulis Bintang Emon sambil tertawa.

Di akhir unggahannya, Bintang Emon menambahkan caption yang menggelitik.

Ia bercanda bahwa istrinya terpengaruh oleh pergaulan bebas, mengacu pada kasus penangkapan beberapa selebgram karena penyalahgunaan narkoba baru-baru ini. "Hari ini Alca perlu medcheckup (medical checkup), dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang Kota.

Baca juga: Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor Tampan yang Akan Berperan Sebagai Chef di Film Terbarunya: The Secret Ingredient Tayang 30 April 2024

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya