Bukan Tunjungan Plaza Ternyata, Mall Tertua di Indonesia Berada di Jakarta, Kini Kondisinya Sangat Mencengangkan!

Bukan Tunjungan Plaza Ternyata, Mall Tertua di Indonesia Berada di Jakarta, Kini Kondisinya Sangat Mencengangkan!

mall-27707/pixabay-

4. Blok M Plaza
Blok M Plaza juga menjadi salah satu mall yang telah lama berdiri di Jakarta. Didirikan pada tahun 1988, mall ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Blok M Plaza menawarkan pengalaman belanja yang lengkap dengan berbagai toko dan restoran yang populer.

Baca juga: Nicholas Saputra Agamanya Apa, Islam Atau Kristen? Intip Profil Aktor Misterius yang Bikin Kaum Hawa Melting, Film Terbarunya The Secret Ingredient Akan Tayang 30 April 2024


Dengan posisinya yang strategis, mall ini menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh warga Jakarta Selatan dan sekitarnya.

5. Bandung Indah Plaza
Bandung Indah Plaza merupakan salah satu mall tertua di Bandung. Berdiri sejak tahun 1980-an, mall ini dimiliki oleh PT. Lippo Malls Group, sama seperti Gajah Mada Plaza. Terletak di Jalan Merdeka Nomor 56, mall ini memiliki luas 55.000 m2 dan terdiri dari 5 lantai.

Bandung Indah Plaza telah menjadi bagian penting dari kehidupan warga Bandung, menjadi tempat favorit untuk belanja, bersantai, dan berkumpul bersama teman dan keluarga.



×

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya