Siapa Kekasih Nichola Saputra? Intip Profil dan Biodata Aktor Legendaris yang Perankan River di Film Terbarunya The Architecture Of Love (Taol), Beradu Akting Dengan Putri Marino

Siapa Kekasih Nichola Saputra? Intip Profil dan Biodata Aktor Legendaris yang Perankan River di Film Terbarunya The Architecture Of Love (Taol), Beradu Akting Dengan Putri Marino

Nicholas Saputra perankan tokoh bernama River dalam film terbarunya The Architecture of Love.-(Instagram.com)-

Sejak dahulu, pria berusia 38 tahun ini telah mencintai seni peran, dan sering mengikuti berbagai casting.

Debutnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2002, namanya mulai dikenal luas setelah membintangi film fenomenal "Ada Apa dengan Cinta?" bersama Dian Sastrowardoyo. Sejak itu, ia terus mendapatkan tawaran peran di layar lebar.


Nicholas Saputra telah membintangi berbagai film terkenal, seperti "Biola Tak Berdawai" (2003), "Janji Joni" (2005), "Gie" (2005), "3 Hari Untuk Selamanya" (2007), "Cinta Setaman" (2007), dan banyak lagi.

Baca juga: Siapa Jeong Seok Seo Alias Jeje? Penerjemah Shin Tae Young Pelatih Timnas Indonesia yang Ikut Marah Saat Memberikan Arahan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Keberhasilannya dalam dunia perfilman tak pernah pudar. Bahkan setelah merilis sekuel "Ada Apa dengan Cinta?" pada tahun 2016, ia tetap eksis dalam film-film seperti "Aruna dan Lidahnya" (2018), "Sri Asih" (2020), dan yang terbaru "Sayap-sayap Patah" (2022).



×

Selain menjadi bintang film, Nicholas juga tampil dalam beberapa video klip lagu dari penyanyi terkenal, seperti "Kali Kedua" oleh Raisa, "Ijinkan Aku Menyayangimu" oleh Iwan Fals, dan yang terbaru "Adu Rayu" oleh Glenn Fredly feat Tulus.

Ternyata, kecintaannya terhadap dunia film tidak hanya terwujud di layar, tetapi juga melalui karya dokumenter yang ia buat, seperti film "Semesta".

Baca juga: Anang Hermasnyah Panen Hujatan! Usai Pertanyakan Status Ghea Indrawari yang Belum Menikah di Usia 26 Tahun, Natizen: Mending Nikah Telat Daripada Cerai!

Aktor yang lahir di Jakarta ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di antaranya di Festival Film Bandung, Indonesian Movie Actors Awards, MTV Indonesia Movie Awards, dan Festival Film Indonesia.

Dengan prestasi dan dedikasi yang dimilikinya, Nicholas Saputra memang layak dihormati sebagai salah satu ikon dalam perfilman Indonesia.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya