Siapa Istri Praz Teguh? Viral Komika Nilai Wanita dari Mata Kaki, Warganet Sebut Tak Menghargai Perempuan

Siapa Istri Praz Teguh? Viral Komika Nilai Wanita dari Mata Kaki, Warganet Sebut Tak Menghargai Perempuan

Siapa Istri Praz Teguh? Viral Komika Nilai Wanita dari Mata Kaki, Warganet Sebut Tak Menghargai Perempuan--

Siapa Istri Praz Teguh? Komika Viral Usai Nilai Wanita dari Mata Kaki, Warganet Sebut Tak Menghargai Perempuan

Komika Praz Teguh mendapat perhatian yang cukup besar setelah mengemukakan pandangan mengenai penilaian terhadap wanita dari segi mata kaki dan kuku dalam video di kanal YouTube miliknya.


Biasanya dikenal dengan humor yang berhasil mengundang gelak tawa, namun Praz Teguh belakangan ini menjadi perbincangan hangat dengan sejumlah tanggapan pro dan kontra menyusul pembahasan cara menilai wanita di kanal YouTube-nya.

Baca juga: Profil Biodata Melian Lin Siapa? Viral Konflik Istri Pertama dan Kedua Berebut Warisan hingga Ramai di Grand Heaven Sujud-sujud?

Baca juga: Sosok Suami Zita Anjani Viral Imbas Anak Zulhas Nyinyiri Aksi Boikot Produk Israel, Cek Profil dan Biodata, Usia, Pekerjaan hingga Anak dan Orang Tua



×

Baca juga: Berapa Anak Zita Anjani dan Suami? Profil Bodata Anak Zulkifli Hasan yang Nyinyir Aksi Boikot Produk Israel Saat Umrah, Begini Kumpulan Komentar Nyelkit Warganet

Praz Teguh mengungkapkan bahwa dalam melihat wanita, perhatiannya tidak tertuju pada bagian dada atau pinggang.

Secara terbuka, Praz mengakui bahwa perhatiannya justru tertuju pada bagian mata kaki wanita tersebut, baik itu kecerahan maupun warnanya.

“Kalau gua kan biasanya ngelihat cewek nih, gua nggak lihat dadanya, nggak lihat pinggangnya, gua lihat mata kakinya dulu.” ujar Praz.

lanjutan, cek identitas istri ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya