Salshabilla Adriani Anak Siapa? Inilah Biodata dan Profil Pemeran Sakinnah di Sinetron Bidadari Surgamu, Benarkah Bukan dari Keluarga Sembarangan?

Salshabilla Adriani Anak Siapa? Inilah Biodata dan Profil Pemeran Sakinnah di Sinetron Bidadari Surgamu, Benarkah Bukan dari Keluarga Sembarangan?

Salshabilla-Instagram-

Ada pula yang mencoba memberikan klarifikasi, mengatakan bahwa mungkin mereka hanya berpelukan tanpa bermaksud buruk. Namun, keraguan tetap ada, dan spekulasi berkembang cepat di kalangan pengguna media sosial.

Tidak hanya Rizky Nazar yang menjadi sorotan, Salshabilla Adriani juga mendapat kecaman keras. Banyak warganet yang menuduhnya sebagai perebut pacar orang dan meminta agar dia dikenakan cancel culture. “Salsha, benar-benar lu ya. Belum pernah kelilipan risol direndam sambal kacang kali ya tu mata.


Salsha emang gatel banget ternyata ya, doyan sama punya orang terus,” komentar seorang warganet. Bahkan ada yang secara terbuka meminta agar Salshabilla dihentikan dari dunia hiburan. “Cancel aja nggak sih!,” timpal yang lainnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Salshabilla Adriani telah memberikan klarifikasi melalui broadcast channel di Instagram. Dia mengakui memang pergi ke Bali bersama Rizky Nazar, namun dia menegaskan bahwa mereka tidak pergi berdua saja.

Salshabilla menyatakan bahwa mereka berada di sana bersama sekelompok teman-teman lainnya dan bahwa tidak ada kejadian seperti yang dibayangkan oleh publik. “Saat itu pergi rame-rame, ada Dosma dan lain-lain, dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan,” jelasnya.



×

Baca juga: Biodata Profil Seo Ye Ji Aktris Korea yang Sempat Hiatus Akibat Skandalm Bullying Kini Kembali dengan Buat Akun Instagram Baru, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya