Profil Biodata Praz Teguh Beserta Istrinya, Viral Usai Nilai Wanita Lewat Mata Kaki, Cek Akun IG, Anak, hingga Kronologi Ramai di Tiktok

Profil Biodata Praz Teguh Beserta Istrinya, Viral Usai Nilai Wanita Lewat Mata Kaki, Cek Akun IG, Anak, hingga Kronologi Ramai di Tiktok

Profil Biodata Praz Teguh dan Istrinya, Viral Usai Nilai Wanita Lewat Mata Kaki, Cek Akun IG, Anak, hingga Kronologi Ramai di Tiktok--

Baginya, kebersihan mata kaki seorang wanita juga mencerminkan kebersihan kulitnya secara keseluruhan.

Selanjutnya, Praz beranggapan bahwa seorang wanita yang menjaga kebersihan hingga ke area intimnya menunjukkan kesadaran akan kebersihan secara menyeluruh.


“Kalau dia bersih, sori teman-teman, kalau dia bersih sampai sini bersih, kalau ininya agak buluk, sori gua juga buluk, ininya juga buluk,” ungkap Praz.

Selain itu, Praz juga memperhatikan kebersihan bagian kaki dan kuku wanita sebagai indikator penting dalam menilai kebersihan seseorang.

Menurutnya, kaki dan kuku yang terawat menunjukkan tingkat kebersihan yang tinggi pada seorang wanita.



×

“Sama kukunya. Kalau kukunya banyak patahan, ha ha ha.” tambahnya sambil tertawa.

Namun, ungkapan Praz Teguh ini memicu berbagai tanggapan di media sosial, di mana beberapa netizen menyampaikan sindiran pedas terkait penilaian tersebut.

“Berani banget udah punya istri ngomong begitu. Seperti kurang menghormati istri,” komentar seorang netizen.

Di sisi lain, ada juga netizen yang membela Praz dengan menyatakan bahwa dia hanya ingin menyampaikan pendapatnya dalam mengenal wanita.

“Temen gueee putih banget ampe lipetan jari nya pink. Tapi mata kaki dia item gess karena dia sholat muluk,” ujar salah satu netizen.

Saat ini, Praz Teguh tengah menuai perhatian dengan konten baru yang menampilkan aksi joget Mamat Alkatiri, di mana wajah stand up comedian tersebut dimunculkan di tubuh seseorang sambil menari dengan lagu "Goyang Nasi Padang".

Baca juga: Profil Biodata Melian Lin Siapa? Viral Konflik Istri Pertama dan Kedua Berebut Warisan hingga Ramai di Grand Heaven Sujud-sujud?

Baca juga: Apa Akun Instagram Seo Ye Ji yang Baru? Intip Biodata Pemeran Drakor Its Oke Not To Be Oke yang Baru Buat Akun Instagram Usai Kasus Sensasional

Tindakan cuek Praz Teguh ini, meskipun sebelumnya dikritik karena pandangannya tentang penilaian terhadap wanita dari segi mata kaki dan kuku, kini malah menimbulkan sorotan baru wanita-wanita.

Siapa Istri Praz Teguh

Sementara itu, pada tanggal 13 Maret 2015, Praz Teguh resmi menikahi seorang perempuan yang bernama Qorry Rizky Ananda Majid.

Tidak hanya itu, istri Praz Teguh juga aktif berkegiatan di media sosial dengan akun @ayiqorry. Terbukti dari jumlah pengikutnya yang mencapai 12,6 ribu di platform Instagram.

Dari pernikahannya dengan Qorry Rizky Ananda Majid, Praz Teguh diberkati dengan kedua anak laki-laki. Mereka diberi nama Gohan Arshaqi Prazanda dan Nuga Ziandru Prazanda.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya