Rame-Rame Yuk! 5 Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, dan Solo hingga Yogyakarta

Rame-Rame Yuk! 5 Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, dan Solo hingga Yogyakarta

Rame-Rame Yuk! Alamat 5 Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, dan Solo hingga Yogyakarta-PEXEL-

Akhirnya, tendangan kedua dari pemain Cerezo Osaka itu berhasil mencetak gol. Babak adu penalti berakhir dengan kemenangan bagi Timnas Indonesia U23 setelah Pratama Arhan sukses mencetak gol, sementara pemain Korea Selatan U23 gagal melakukan hal yang sama.

Bagi yang ingin menyaksikan perjuangan Timnas U23 di babak semifinal, lokasi nobar di Yogyakarta, Semarang, dan Solo adalah pilihan yang tepat untuk menikmati momen tersebut bersama-sama.

Lima Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23


Berikut adalah lima lokasi untuk menonton bersama (nobar) pertandingan antara Timnas U23 dan Uzbekistan U23 pada babak semifinal Piala Asia U23, yang tersebar di Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Di Yogyakarta, lapangan Denggung di Kabupaten Sleman menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk nobar.

Di sana, para penonton dapat menikmati suasana yang ramai dan menyemangati Timnas U23 dengan penuh semangat.



×

Baca juga: 4 Mall Terbesar yang Jadi Favorit di Batam, Temukan Keunikan di Nomor Empat yang Ternyata Bukan Nagoya Hill, Penawaran Spesial Tak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Profil dan Biodata Kayla, Sosok yang Link Video 22 Detiknya Diburu Netizen dan Trending Sosmed, Apa Benar Diduga Terlibat Skandal Porno?

Baca juga: Siapa Kayla Purwodadi Grobogan? Seleb Purwodadi yang Namanya Jadi Kata Kunci di Sosmed: Link Video Viral 22 Detik Diburu Netizen 

Sementara itu, di Kota Yogyakarta, Angkringan Pendopo Patangpuluhan di Jalan Pamularsih No.21b, Patangpuluhan, Wirobrajan, menjadi salah satu lokasi favorit untuk nobar.

Di tempat tersebut, para pecinta sepak bola dapat menikmati hidangan angkringan sambil menyaksikan pertandingan dengan teman-teman.

Cek lokasi berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya