Cupzisback Anak Siapa? Profil dan Akun IG Ucup Moonracker Diburu Warganet, Benarkah Pelaku Penganiayaan Warga Bandung Pakai Senjata Tajam?

Cupzisback Anak Siapa? Profil dan Akun IG Ucup Moonracker Diburu Warganet, Benarkah Pelaku Penganiayaan Warga Bandung Pakai Senjata Tajam?

Cupzisback Anak Siapa? Profil dan Akun IG Ucup Moonracker Diburu Warganet, Benarkah Pelaku Penganiayaan Warga Bandung Pakai Senjata Tajam?--

Informasi mengenai Ucup Moonracker juga dapat ditemukan melalui akun Instagramnya dengan nama pengguna @yusufwrhdksm. Namun, saat ini akun tersebut tidak dapat diakses oleh publik.

Demikian pula dengan akun TikToknya, @Cupzisback, yang telah dikunci untuk sementara waktu sehingga tidak dapat diakses oleh netizen.


Dengan demikian, Ucup Moonracker merupakan sosok yang menjadi pusat perhatian publik karena perbuatannya yang menyedihkan dalam video live di TikTok.

Baca juga: INFO! Deretan Harga iPhone 13 di iBox Bulan April Akhir 2024, Dikabarkan Sudah Turun? Cek Lengkap Beserta Spesifikasi

Baca juga: Bak Istana Sang Sultan: 4 Mall Terbesar di Batam yang Jadi Primadona, Terungkap! Nomor Empat yang Ramai Bukan Sekadar Nagoya Hill, Ada Diskon Hebat Menanti!



×

Baca juga: 4 Mall Terbesar yang Jadi Favorit di Batam, Temukan Keunikan di Nomor Empat yang Ternyata Bukan Nagoya Hill, Penawaran Spesial Tak Boleh Dilewatkan!

Kejadian ini menjadi peringatan penting bagi semua pihak tentang bahaya penggunaan media sosial untuk melakukan tindakan kekerasan dan perundungan, serta pentingnya untuk mengambil tindakan yang tegas terhadap pelanggaran tersebut.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya